gambar
Published Jumat, 09 Februari 2024 by DISKOMINFO

ppid.bolmutkab.go.id —–» Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara), gelar rapat penyelengaraan Penanganan Pelanggaran Tahapan Masa Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Bolmong Utara Abdul Muin Wengkeng, S.Hut berlangsung di RM. Laviesta, Desa Kuala Utara, Jum'at (9/2/2024).

Dalam sambutannya, Muin menyampaikan laporan yang masuk terkait hasil pengawasan mulai dari tingkat desa sampai kecamatan ini masi kondusif aman dan terkendali.

Muin mengingatkan, tidak lama lagi akan memasuki masa tenang, pengawasan harus lebih ditingkatkan karena bisa terjadi potensi pelangaran pemilu.

"kita akan menghadapi masa tenang, dan ini menjadi sangat krusial. Karena dimasa tenang tidak ada lagi aktivitas yang dilakukan oleh peserta pemilu, ini menjadi bentuk pengawasan kita dimasa tenang," ujar ketua Bawaslu.

Lebih lanjut, Muin menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang sejak awal sudah bersama-sama melakukan pengamanan pada masa kampanye.

Diketahui, pada pemilu 2024 sendiri masa tenang digelar selama 3 hari yakini 11 sampai 13 Februari 2024 dan untuk pemungutan suara digelar 14 Februari 2024.

Kegiatan turut dihadiri oleh perwakilan TNI/Polri, Kejaksaan Negeri Bolmong Utara, Badan Intelejen Negara, Kesbangpol, Dinas Kominfo Bolmong Utara, Bapak Irianto Pontoh, S.Pd.,M.Si dan Irvan Pakaya, SH.MH selaku narasumber.

Serta Anggota dan Staf Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bolmong Utara. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Winowi

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

Share with your friends:

Berita Terbaru




Video Terbaru
© pemkabbolmut 2022
mairu molihuto stunting